Kamis, 16 Februari 2012

JOS TERKESAN MENUTUPI "KEBOHONGAN"

Terkait berita di http://swarasulut.com/jos-sesalkan-stateman-maringka dimana Jos mengatakan :

Kita bisa angkat sumpah, apa benar pernah terima suap saat pencalonan Ketum Anas Urbaningrum. Dia kwa nanti so nyanda ta pilih kong ba suara bagitu, dan sebaliknya jika dia terpilih Ketua DPC Mitra, pastilah dia tidak akan ngomong seperti itu,” ujar dia bernada kesal.
Sumual menilai bahwa statemen Maringka tersebut, disusupi dan sarat kepentingan untuk menjatuhkan Pamor Partai Demokrat dalam Pilpres 2014 mendatang. “


Selengkapnya berikut ini:

Amurang, Swarasulut-Terkait soal pembeberan isu suap di dalam munas Partai Demokrat yang memenangkan Ketum PD Anas Urbaningrum, yang dibeberkan mantan Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Minahasa Tenggara Diana Maringka, dinilai cukup menggemaskan Ketua DPC PD Minsel John Sumual.
Bagi Sumual statemen Maringka tersebut, dinilai hanya sensasional belaka, sebab statemen tersebut dilontarkan saat Maringka tak terpilih lagi sebagai Ketua DPC PD Mitra. “ Kita bisa angkat sumpah, apa benar pernah terima suap saat pencalonan Ketum Anas Urbaningrum. Dia kwa nanti so nyanda ta pilih kong ba suara bagitu, dan sebaliknya jika dia terpilih Ketua DPC Mitra, pastilah dia tidak akan ngomong seperti itu,” ujar dia bernada kesal.
Sumual menilai bahwa statemen Maringka tersebut, disusupi dan sarat kepentingan untuk menjatuhkan Pamor Partai Demokrat dalam Pilpres 2014 mendatang. “ Jika kita Flash back ke belakang, masa seorang Calon Legislator yang juga Ketua DPC PD waktu itu, hanya miliki 200 suara, kan memalukan itu. Harusnya dalam pencalonan Legislatif dia itu duduk sebagai Anggota DPRD. Bagimana kader mo percaya pa dia jika nyanda ada dukungan,” ujar dia.
Dia meyakinkan tambah dia keberadaan Maringka sekarang ini tidak ada di Mitra dan di Manado dan di Sulut.” Dia (Maringka, red) sekarang ini tidak ada di Sulut. Dia ada di Jakarta,” ujar JOS.(dolvie)


Tanggapan kami di LSM FORK-MAPPEDES, Kalau terbukti Jos Bohong berarti kita di Minsel mempunyai anggota dewan yang pandai berbohong...

1 komentar:

Edwin Raintama mengatakan...

Bahaya jika Minsel punya anggota DPRD pembohong! GAWAT.

Jika terbukti memang Jos terima suap maka sebaiknya MUNDUR...